Rabu, 23 Mei 2012

IU Ternyata Punya Hobi 'Nakal' Pegang Bokong

iihh joroknya ,, kenapa ya sambil pegang bokong segala... ???

Dibalik wajah polosnya, rupanya punya hobi yang lumayan usil. Dalam acara "Strong Heart" beberapa waktu lalu, Kim Boa SPICA mengaku IU punya kebiasaan unik untuk menyemangatinya.

Boa mengungkapkan bahwa IU beberapa kali memegang pantatnya untuk memberinya semangat. Boa pun mengaku sempat malu karena kejadian itu dilihat oleh banyak orang.

"Seseorang menyentuh pantatku saat aku selesai latihan untuk penampilanku di 'Inkigayo'," ujar Boa. "Saat kulihat ke belakang ternyata itu IU."

"Aku sangat malu saat itu karena banyak orang yang melihatnya," tambahnya. "Tapi dia malah menyentuh pantatku lagi setelah penampilanku di acara tersebut."

Kontan pengakuan Boa ini memancing tawa semua orang di studio. Saat ditanya alasannya memegang pantat Boa, IU pun menjawab dengan polos. "Dia sudah seperti kakakku karena kami jadi trainee bersama-sama. Melihat penampilan debutnya aku merasa sangat bangga," ungkapnya.

Ini bukanlah pertama kalinya, IU melakukan "hobi"-nya tersebut di depan publik. Beberapa waktu lalu, pelantun tembang "Peach" ini juga pernah memukul pantat di acara "Win Win". Saat itu, Suzy menjadi bintang tamu kejutan yang muncul untuk IU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar Chingu.. Asalkan berkomentar jgn berkepanjangan yang penting bisa dibaca. Dan Admin tidak mau ada yang berbicara kasar. 0k?