Rabu, 28 Maret 2012

Foto Siapakah Yang Disimpan Han Ga In di Ponselnya?


Aktris Han Ga In sekali lagi membuktikan bahwa ia penggemar Big Bang.
Han Ga In baru-baru ini mengadakan wawancara pada episode 28 Maret SBS ‘One Night of TV Entertainment‘.
Aktris yang diketahui menjadi penggemar Big Bang menarik perhatian dan tak hanya dilihat sekali, namun dua kali di konser Big Bang, dan secara sukarela
mengakui di program radio sebelumnya bahwa ia penggemar berat leader G-Dragon.
Aku iri dengan energi dan bakat yang mengalir dari G-Dragon,” ia menyatakan. “Aku mengaguminnya. Aku tak berpikiran aku dapat berbicara jika aku bertemu dengannya,” ia menambahkan dengan malu-malu.
Han Ga In kemudian mengungkan wallpaper lock screen smart phone-nya, dimana bukan foto suaminya aktor Yeon Jung Hoon, namun idola favoritnya G-Dragon.
Kalian tak tahu bagaimana suamiku terus mengomeliku tentang ini,” ia menyatakan. Kemudian ia mengejutkan pemirsa dengan mengungkapkan banyak foto Big Bang yang ia simpan di ponselnya.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar Chingu.. Asalkan berkomentar jgn berkepanjangan yang penting bisa dibaca. Dan Admin tidak mau ada yang berbicara kasar. 0k?