Kamis, 29 Maret 2012

(News) Seulong & Son Eun Seo Berpose Sebagai Pasangan Untuk Jeonju International Film Festival



Seulong 2AM dan aktris Son Eun Seo berpartisipasi dalam sebuah pemotretan untuk Jeonju Internasional Film Festival dan foto2 yang baru2 ini diungkapkan yang menerima banyak ketertarikan dari fans.
Kedua bintang adalah spokepeople untuk 13th Jeonju International Film Festival, yang dijadwalkan dibuka pada 26 April. Konsep untuk pemotretan adalah “ hari musim semi yang hangat dan sebuah undangan untuk sebuah festival film” 
Full set dari foto2 akan diungkapkan pada 28 Maret, tapi teaser foto dari Seulong dan Son Eun Seo menarik perhatian karena mereka menunjukkan sebuah image loveable dari pasangan di hari musim semi.
Seulong mengungkapkan,karena foto2 akan dilihat tidak hanya oleh orang Korea tapi tamu2 Internasional juga, saya benar2 gugup selama keseluruhan pemotretan. Saya akan mengambil tanggung jawab yang berat menjadi seorang spokesperson untuk Jeonju International Film Festival dan memberikan usaha2 saya yang terbaik untuk mempromosikan ini.” 
Seulong saat ini sibuk promosi dengan 2AM untuk lagu baru grup “I Wonder If You Hurt Like Me” setelah hiatus satu setengah tahun.

Source + Image: OSEN
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar Chingu.. Asalkan berkomentar jgn berkepanjangan yang penting bisa dibaca. Dan Admin tidak mau ada yang berbicara kasar. 0k?