Kamis, 29 Maret 2012

[News] Dara Mengungkapkan Larangan Berpacarannya Akan Dihapus pada Bulan Mei


Pada bulan Mei mendatang, larangan berpacaran untuk Sandara Park akan berakhir. Oleh karena itulah dia mengungkapkan pesonanya yang atraktif dan powerful untuk menunjukkan kebahagiaannya.

Pada tayangan Strong Heart, artis2 YG Entertainment berkumpul bersama untuk sebuah acara YG spesial. 2NE1, Big Bang, Tablo, Se7en, Gummy, Psy, dan Sean dari YGE berkumpul untuk menunjukkan kelucuan, daya tarik, dan humor2 mereka.

Sandara Park berkata,
Pada bulan Mei, larangan berpacaran saya akan dihapus,” dan menarik banyak perhatian saat terungkap bahwa dia meminta bantuan Seungri dan Se7en untuk meringankan kesendirian hatinya.

Dia lalu diminta untuk menunjukkan daya tariknya, dan berakting tentang bagaimana pacarnya akan meninggalkannya saat mengetahui bahwa dia tidak punya daya tarik. Dara melakukan versi parodi dari “Even If I Can’t SingSe7en, menampilkan sebuah performa lucu dan menggemaskan yang menunjukkan karismanya, dengan menampilkan “Even If I Don’t Have Aegyo.”

Sandara Park bernyanyi, “Bahkan jika aku tak punya aegyo; Bahkan jika aku tak memakai rok2 mini; Bahkan jika aku tak bisa jalan2 lagi dan akan segera berumur 30 tahun; Akankah kau tetap mencintaiku karena diriku, aku ingin tahu,” membuat semuanya tertawa melihat lirik2 cute dan performance yang sangat hidup.

Saat MC Lee Seunggi menanyainya apakah dia mempersiapkan penampilan itu, Sandara Park menjawab, “Ya, saya berlatih keras untuk itu. Saya latihan untuk penampilan ini lebih sering daripada latihan2 untuk performance2 Inkigayo,” membuat penonton dan bintang2 tamu semakin tertawa keras.


Source: Nate

Translated by: Blackjackbelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar Chingu.. Asalkan berkomentar jgn berkepanjangan yang penting bisa dibaca. Dan Admin tidak mau ada yang berbicara kasar. 0k?