Kamis, 29 Maret 2012

[News] Seulong 2AM Mengungkapkan Keberuntungannya dan Jinwoon Ingin Berkencan


Seulong 2AM baru2 ini mengungkapkan bahwa dia mengubah $1 menjadi $100 selama tinggal di Las Vegas.
Member2 2AM menjadi bintang tamu dalam episode KBS ‘National Talk Show Hello‘ yang tayang pada 26 Maret dan mendengarkan kecemasan dan kekhawatiran peserta2 lain.
Sambil membacakan kekhawatiran tentang seorang pemuda yang suka taruhan, member2 2AM mengungkapkan
saat mereka berkunjung ke Las Vegas.
Seulong mengejutkan penonton dengan mengatakan, “Saya cenderung memiliki keberuntungan baik. Saat tinggal di Las Vegas untuk suatu performance, saya bermain slot machine dengan $1 dan berakhir dengan memenangkan $100. Bahkan saat saya membeli lotre, saya berhasil memenangkan perjalanan ke Pulau Jeju.”
Sayangnya, tampaknya rekan satu membernya, Changmin, tidak memiliki keberuntungan sebaik dirinya, setelah dengan jenaka mengatakan, “Saya bermain sebuah game dengan $20 tapi berakhir dengan kekalahan total dalam 3 menit.”
Sebagai tambahan, di episode ini, maknae Jinwoon mengungkapkan bahwa dia ingin berkencan. Saat ditanya apa yang menjadi kecemasan atau kekhawatirannya akhir2 ini, Jinwoon secara khusus menjawab, “Saya ingin kencan. Tipe ideal saya adalah seseorang dengan tinggi antara 168~172cm, dan berwajah oval.”
MC lalu bertanya selebriti mana yang cocok dengan kualifikasinya, yang segera dijawab Jinwoon dengan teriakan, “Lee Min Jung nuna!
Setelah mendengar jawabannya, MC Lee Young Ja berkata, “Kau membuatku takut saat berteriak ‘Lee’, kupikir kau akan menyebutkan namaku,” dan membuat semua penonton tertawa.

Source & Image: XSports News via Nate, Korean Ilbo via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar Chingu.. Asalkan berkomentar jgn berkepanjangan yang penting bisa dibaca. Dan Admin tidak mau ada yang berbicara kasar. 0k?