Kamis, 29 Maret 2012

(News) Sohee Wonder Girls Mendapatkan Kritik Karena Penampilannya??



Baru2 ini, foto dari Sohee Wonder Girls yang terlihat “bukan seperti selebitis” di upload ke komunitas online . Berjudul “Without Her Heels, Sohee’s Legs Look Normal,” foto ini menunjukkan Sohee yang berpakaian nyaman dengan  sweater, jaket, legging, dan sepatu kets. Sohee telah menerima banyak cinta untuk tubuhnya yang langsing, proporsi yang baik, namun, pakaian, sepatu, dan aksesoris di foto tidak melakukan dengan baik (tidak cocok) .

Netizens Banyak yang terkejut dan kecewa melihat Sohee tampak begitu polos terutama kakinya. Sohee tidak bisa menyembunyikan adorablenessnya, ia tetap menampilkan ekspresi wajah lucu untuk kamera.
Netizens berkomentar, “pakaian dan aksesoris tidak cocok untuknya,” “perpaduan antara atasan bermotif dengan bagian bawah bermotif terlalu banyak,” “Wow, sepatu heels benar2 penting,” “legging dan sepatu kets membuat kakinya terlihat pendek “dan banyak lagi.



Sementara itu, JYP meluncurkan sebuah foto keluarga melalui akun twitter resmi Wonder Girls ‘. Foto grup ini dilengkapi komentar “Kakaotalk Plus Friend for WONDERGIRLS is now open! You can add WONDERGIRLS by searching ‘@WONDERGIRLS’!”
Foto keluarga termasuk Park Jin Young, 2PM, 2AM, Wonder Girls, miss A, Joo, Lim Jeong Hee, dan San E.

credit: soompi

Indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar Chingu.. Asalkan berkomentar jgn berkepanjangan yang penting bisa dibaca. Dan Admin tidak mau ada yang berbicara kasar. 0k?