Jumat, 30 Maret 2012

(News) Seungri Ungkap Tentang 3 Pria Yang Ia Perkenalkan Pada Sandara Park!


Big Bang Seungri mengungkapkan beberapa rahasia2 mengenai kehidupan cinta Dara.

Pada 27 maret disiaran SBS “Strong Heart”, Seungri mengatakan,  “Dara selalu mengatakan di TV kalau dia tidak pernah berkencan, tapi faktanya dia seorang gadis yang sangat menakutkan.” 

Dia melanjutkan,
Sandara mengatakan pada saya kalau dia kesepian jadi saya mengatur dia dengan 2 pria yang bergaya Lee Seung gi, tipe pria yang setiap gadis sukai. tapi Dara tidak berhubungan dengan mereka jadi mereka berdua kehilangan kontak.”  

Seungri terus membicarakan tentang pria ketiga yang ia perkenalkan padanya. Dia seorang pria yang gentel yang aktif mendekati Dara dengan hati terbuka. Dia bahkan pergi kerumahnya untuk melihatnya tapi dia tidka keluar untuk bertemu dengannya.

Mengenai ini, Dara menjelaskan, “Dia seseorang yang secara aktif mengejar saya tapi saya khawatir tentang bagaimana dia mungkin memiliki  kesalahpahaman tentang siapa saya sebenarnya. 

Saya memiliki image ceria dan cute di TV tapi kenyataannya, saya tidak seperti itu. Saya takut kalau dia akan pergi setelah dia menemukan seperti apa saya sebenarnya. 

Source & Image: Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Koreanpublish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar Chingu.. Asalkan berkomentar jgn berkepanjangan yang penting bisa dibaca. Dan Admin tidak mau ada yang berbicara kasar. 0k?